Transaksi PulsaOn Plasapay Tanpa Daftar Member

By | January 11, 2024
Share Button

Setelah sekian lama tidak muncul, akhirnya admin bisa muncul kembali. hal ini karna aktifitas yang begitu padat mohon maaf sebelumnya karna tidak bisa update secara berkala namun admin akan berusaha semaksimal mungkin ya… pada kesempatan Malam ini saya akan membahas transaksi yang simpel murah dan terpercaya dan pastinya kelancaran transaki kami utamakan yaitu bagaimana transaksi… Read More »

PENGATURAN CETAK LABA SID RETAIL KERTAS A4

By | January 10, 2022
Share Button

Untuk mencetak laba atau laporan pada sid retail jika printer kita setting default di posisi printer kasir maka ini akan menghasilkan preview sebesar printer kasir tersebut tentunya ini akan menjadi masalah jika kita menginginkan hasil sesuai A4 karna laporan tidak ditampilkan seccara keseluruhan, pada tutorial kali ini saya akan memberikan solusi nya silahkan ikuti petunjuk… Read More »

10 Langkah Instalasi Web Server AppServ

By | July 21, 2021
Share Button

Instalasi Web Server AppServ  bisa digunakan untuk menggantikan XAMPP. Berikut ini kami berikan tutorial tentang langkah instalasi AppServ sebagai lokal server Anda. simak langkah mudahnya berikut ini. Download AppServ Langkah pertama untuk memulai Instalasi Web Server AppServ adalah dengan melakukan download pada web resmi. Silakan Anda mengunjungi website resmi untuk melakukan install file Appserv. Anda… Read More »

Berkenalan Dengan PHP

By | July 15, 2021
Share Button

Pada kesempatan kali ini admin akan membuat tutorial dasar untuk pemograman PHP atau Hypertext Preprocessor mungkin masih asing bagi sebagian besar orang. Kali ini kita akan belajar tentang PHP mulai dari pengenalan PHP terlebih dulu. Karena, mempelajari dasar dari suatu program wajib dilakukan untuk bisa menguasainya kelak. Mengenal Apa PHP Pengenalan PHP dimulai dari memahami… Read More »

Cara Rekap Transaksi Melalui Riwayat Transaksi PulsaOn Plasapay

By | July 8, 2021
Share Button

PulsaOn Plasapay merupakan server pulsa online 24 jam, transaksi menggunakan Aplikasi android atau via web langsung, untuk mitra PulsaOn Plasapay berikut kami buat tutorial untuk merekap transaksi langsung dari web yang telah kami sediakan melalui Riwayat Transaksi Silahkan anda login akun terlebih dahulu setelah login klik disini atau buka situs https://pulsaon.plasapay.com  Jika anda telah login… Read More »

10 Manfaat Jualan Online Via Media Sosial

By | June 5, 2021
Share Button

Hai semua trimakasih karena telah mampir di blog saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan membahas 10 Manfaat Jualan Online Via Media Sosial nah bagi kamu yang belum pernah bisa anda coba. kan lumayan jika trafik penjualan kamu melambung maka kesuksesan bisa kamu raih insya allah yang penting tetap semangat dan banyak – banyak… Read More »

Tips Dan Cara Jualan Di Facebook Agar Cepat Laku

By | May 30, 2021
Share Button

Hai sahabat My Blog, terima kasih karena telah berkunjung disitus kami. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips ni buat sahabat semua smoga tips ini bisa membantu dan sukses buat sahabat – sahabat dimanapun anda berada. ok, langsung saja ya berikut tips yang akan admin sampikan … Baiklah Berbicara masalah sosial media terutama facebook… Read More »

Cara Daftar Pulsa Online PulsaOn Plasapay

By | May 20, 2021
Share Button

Salam bahagia salam sukses bagi para pembaca semua, semoga kita semua selalu di beri kesahatan dan murah rizkynya. pada kesempatan kali ini saya pribadi sebagai admin akan menjelaskan bagaimana cara kita mendaftar pulsa online PulsaOn Plasapay. Bagi kita yang sudah mengetahui teknologi mungkan akan lebih mudah tanpa tutorial karna semua perintah sudah ada pada system… Read More »